Jumat, 10 Agustus 2012

Welcome

 “Pengangguran adalah istilah untuk orang yang tidak bekerja sama sekali, sedang mencari kerja, bekerja kurang dari dua hari selama seminggu, atau seseorang yang sedang berusaha mendapatkan pekerjaan.”




       Lapangan kerja yang tidak sebanding dengan tingakat pencari kerja mengakibatkan satu permasalahan yang kita hadapi bersama, tentunya semakin meningkatnya tingkat pengangguran. Menanggulangi Pengangguran seringkali menjadi topik pembicaraan dalam forum tertentu, yang biasanya melibatkan masyarakat, pelajar bahkan pejabat pemerintah yang berkaitan dengan dampak pengangguran.


     Tingkat kriminalitas pun merajalela, bahkan akan tumbuh calo atau yayasan yang menjanjikan penempatan kerja yang terkadang hanya menambah beban dan trauma mereka yang berharap mendapatkan pekerjaan.
Disini kami dari Trinanda Bayo Perkasa menawarkan jasa penempatan tenaga kerja yang mungkin bisa anda samakan dengan agent penempatan dengan ketentuan yang kami janjikan sudah diatas kesepekatan dan kertentuan dengan legalitas kerjasama antar perusahaan kami dan perusahaan penempatan. Hanya semata mata memudahkan anda mendapatkan pekerjaan.

       Pengangguran yang berkepanjangan juga dapat menimbulkan efek psikologis yang buruk terhadap penganggur dan keluarganya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar